39 Jamaah Umroh Dan Haji Travel Al-bayt Sintang Menikmati Madinah, Sebelum Ke Tanah Suci Mekkah

39 Rombongan Jamaah Umroh Dan Haji Al-bayt Tour Travel, Sintang Kalimantan Barat. menyempatkan diri leluasa Menggunakan momentum selama di Madinah.(Photo), KabarNewsOne

KabarNewsOne. Sintang – Kalimantan Barat – Rombongan Jamaah Umroh dan Haji Al-bayt, Sintang, Kalimantan Barat. Saat ini sudah tiba di Madinah.

Alhamdulillah ke 39 parah jamaah umroh, Tour & Travel Al-bayt. Asal Sintang ini dengan semangat dan semarak mereka bersyukur bisa datang ke tanah Suci, Di awal Ramadhan ini. ” Hingga bisa menunaikan ibadah puasa disana jelas mereka. Rabu.(6/4/2022)

Saat-saat inilah para jamaah bisa menikmati untuk jalan-jalan serta photo-photo menggunakan momentum di sekitar wilayah masjid Nabawi, serta mengunjungi langsung makam nabi. Serta dapat melihat keramahan orang-orang disekitar Madinah, ” ungkapnya

Salah satunya Nina, Mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur bisa datang ke madina ini untuk melanjutkan ke tanah suci Mekkah, walaupun belum menunaikan haji besar, ” terangnya

Kekompakan Para Jamaah Umroh Al-bayt, Selalu mengabadikan Photo bersama di Depan Masjid Nabawi

Bahkan ia menceritakan dirinya sendiri merasa sehat dan tenang, jelasnya walaupun baru berapa saat di tanah suci ini, ” pungkasnya.

Bahkan dirinya dan jamaah lainnya, selalu berdoa dan berusaha agar mereka selalu dapat kemudahan dalam menunaikan ibadah puasa di tanah suci tersebut, hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua. ,” jelasnya.

Sementara itu juga Haji Totok Selaku pemimpin pimpinan PT Al-bayt Tour Dan Travel, menjelaskan, bahwa disaat ini mereka memberikan kesempatan kepada para jamaah, untuk menikmati kota Madinah, sebelum mereka melakukan ibadah ditanah suci Mekah, “paparnya.

Semoga Pelaksanaan ibadah semuanya dilancarkan Serta umroh Makbul Dan Mabrur.. aamiin ya rob.(Ian)