Indonesia Batal Tuan Rumah Piala Dunia U20 Erick Thohir Kecewa Ada Yang Intervensi

Ketua umum PSSI Erik Tohir, Kecewa FIFA batalkan piala dunia U20 Main di Indonesia. Bahkan Erick menyimpulkan ada Yang Intervensi

KabarNewsOne,. Jakarta – Indonesia menanti-nanti Tuan rumah piala dunia U20. Akibat kepentingan Politik Indonesia gagal jadi tuan rumah, Ketua PSSI Erik Tohir Kecewa, Rabu (5/4/2023)

Kekecewaan Erik Tohir, yang mengatakan ini ada yang mengintervensi, Padahal ini sudah di rencanakan dan di agendakan sudah beberapa tahun lalu.

kalau fifa bilang “indonesia menolak israel untuk bertanding di piala dunia u-20” ya bisa² indonesia di cemooh sama satu dunia, gak cuma di bola tapi di politik juga pasti kena imbasnya. mangkannya fifa rilis statement yang gak memojokkan indonesia.

“Langkah itu dilakukan mengingat ketidakmampuan negara tuan rumah memenuhi komitmennya untuk melengkapi infrastruktur yang dibutuhkan untuk menggelar turnamen. Meskipun hubungan kerja yang sangat positif antara FIFA dan FPF, telah ditentukan bahwa sekarang tidak ada cukup waktu untuk mengamankan investasi yang diperlukan dan menyelesaikan pekerjaan yang diperlukan dengan pemerintah Peru sebelum tanggal dimulainya turnamen.”

“FIFA ingin mengucapkan terima kasih kepada FPF atas upaya mereka, dan tetap terbuka untuk menyelenggarakan kompetisi di Peru di masa mendatang.”

Sedangkan di Rilis pembatalan Piala Dunia U-20 di Indonesia tidak ada alasan jelas & juga terima kasih dari FIFA.(Don)