KPUD Kota Pagaralam Gelar Penetapan Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil walikota

KabarNewsOne, Pagaralam, Sum-sel – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Pagaralam mengelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029, bertempat di Halaman Kantor KPU, Kota Pagar Alam, Senin (23/09/2024).

Baca juga: EFSI Diusung Partai Golkar Maju Pilwako Kota Pagaralam

Mekanisme pengundian nomor urut ini berdasarkan dengan waktu pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, dengan begitu pengambilan nomor urut diawali dengan Pasangan Calon Hj. Hepy-Efsi, kemudian Ludi-Hj. Bertha dan H. Alpian-Fikri.

Baca juga: Antusias Ribuan Masyarakat Kota Pagaralam Ikuti Jalan Sehat Bersama KPU

Berdasarkan hasil undian tersebut, maka ditetap Nomor urut 1 oleh pasangan calon H. Hepy-Efsi, Nomor urut 2 oleh pasangan calon H. Alpian-Fikri dan Nomor urut 3 oleh pasangan calon Ludi- Hj. Bertha.

Baca juga : KPU Menambah Kecurigaan Publik dan Mempertaruhkan Kredibilitas Pemilu 2024

Turut hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Bawaslu, Kasat Pol-PP, Kepala Kesbangpol, Pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tim pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam.(Adv)