Harapan Rakyat Terhadap Presiden Prabowo Menuju Perubahan

KabarNewsOne, Jakarta – Rakyat Menanti Pergantian Presiden, Kepercayaan Rakyat indonesia yang menanti perubahan bagi Presiden terpilih Prabowo – Gibran Raka. Harapan besar ini sangat dinantikan Rakyat. Minggu (20/10/24)

Baca juga:Hari Bersejarah Bagi Prabowo – Gibran

Dalam kontek pemerintah yang baru harapan besar ini, sangat diharapkan oleh seluruh rakyat untuk perubahan bangsa dan negara. Demi mewujudkan impian.

Selain itu juga sejumlah negara kerabat prabowo juga banyak yang ikut hadir untuk menyaksikan pelantikan Presiden dan wakil presiden di gedung parlemen. Sekitar pukul 10.00 Wib pagi ini.

Baca juga: Sejumlah Tokoh Elit Politik KIM Calon Menteri Sambangi Kediaman Prabowo

Kehadiran ke 33 negara ini tentunya membuat bangsa indonesia bangga, penantian pemimpin ini prabowo sudah sangat teruji dengan negara lain.

Bahkan pengamat Politik Hendri Satrio Mengungkapkan bahwa gaya kepemimpinan Presiden Terpilih prabowo Subianto cukup berperan besar terhadap suatu bangsa, apalagi beliau sudah teruji.” terangnya.

Konsen prabowo, ini merupakan keinginan beliau untuk perubahan demi Bangsa dan Negara, hal-hal ini sudah berulang kali dirinya sampaikan kepada Rakyat indonesia.

Baca juga : Prabowo: Saya Bermimpi Koperasi Miliki Perusahaan Besar

Antusias rakyat menyambut presiden yang baru, Bahkan prabowo sendiri yang langsung menyambut tamu-tamu negara negara yang berdatangan langsung ke gedung parlemen. Senayan.(tim)