IPDN Gelar Dies Natalis Ke-65

KabarNewsOne, Jatinangor – Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menggelar upacara Dies Natalis ke-65, Rabu (17/3). Acara yang berlangsung di Gedung Balairung Rudini, Kampus IPDN ini digelar secara virtual dan dihadiri oleh pihak Kementerian Dalam Negeri serta pejabat IPDN.

https://youtu.be/ddQ_3HJp_Ms

Bukan hanya itu, mahasiswa S2, S3 dan profesi, serta Praja tingkat I sampai IV, kemudian para rektor universitas, pimpinan lembaga perbankan dan tokoh masyarakat, juga ikut dalam upacara ini.

“Secara keseluruhan, upacara dies natalis ini dihadiri oleh 100 peserta,” ujar Rektor IPDN Hadi Prabowo.

Dalam kesempatan ini, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menaruh harapan besar kepada IPDN untuk melahirkan para pemimpin pemerintahan yang tangguh.

“Eksistensi IPDN sebagai lembaga pembentuk calon pemimpin pemerintahan, harus lebih unggul dari lembaga pendidikan yang sejenis,” ungkap Tito Karnavian.

Dalam upacara ini juga pihak IPDN memberikan penghargaan kepada dosen dan ASN teladan, ASN yg memasuki purna bakti, tali asih kepada Kepala Desa Cibeusi, karyawan/karyawati golongan rendah, serta  penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka Dies Natalis ke-65 IPDN, dan dilakukan komunikasi dengan 6 Kampus Daerah secara virtual. (An)