Kapolres Emosi Pukul anak Buah

Kapolres Kaltara kesal terhadap anak buahnya, karena Prescon dengan Kapolri dan Kapolda Gagal, (Photo), Medsos

KabarNewsOne, Jakarta – Citra Kors Bhayangkara, Polri Kembali tercoreng hingga viral dimedia sosial, akibat tindakan seorang Kapolres memukul dan menonjol bawahnya di Aula Polres, Nunukan Kaltara. Senin (25/10)

Tindakan dan ulah Kapolres terekam oleh kamera hingga viral, langsung tersebar di media sosial, baik dengan menunjukan durasi sekitar, 44 detik

Nampak seorang Bintara yang tengah asyik berdiri disampin meja, ketika ada seorang ibu-ibu Ndak memindahkan meja, dihadang oleh pemuda tersebut.

Kapolres AKBP Syaiful Anwar langsung menyerangnya, anak bunya hingga langsung menendang dan memukul korban hingga jatuh.

Dengan adanya peristiwa tersebut yang sempat viral, dan kaget Langsung direspon Kapolda Kaltara, mengungkapkan penyerangan tersebut,

Melalui Kabid Humas Polda Kaltara Kombes pol, Budi Rachmad menjelaskan bahwa saat itu Kapolres tengah ada kegiatan zoom dengan para petinggi dari mabes, dan Polda, ” ungkapnya

Namun kegiatan tersebut penting baginya Kapolres, namun gangguan Zoom nya, ketika di hubungi untuk membernarkan gangguan tersebut, Kapolres langsung memerintahkan Brigadir Il. Namun tak ada ditempat.

Bahkan Ponselnya pun ikut mati, hingga Kapolres langsung memuncak marah dan kesal, terhadap korban,. ” jelasnya.

Kasus ini langsung ditangani Polda Kaltara, untuk ditindak lanjuti, jika ada terkait Kasus hukumnya, ” ucap Kabid Humas kaltara.(Yah)