Kasus Tragedi Bus Transjakarta Ditutup, Tersangka Tewas

Wagub DKI, Riza Patria Menjelaskan kasus tragedi musibah bus Transjakarta Jakarta, yang mengalami kecelakaan beruntun di Cawang Jakarta timur, ditutup.(Photo), Yah

KabarNewsOne, Jakarta – Tragedi kecelakaan bus Transjakarta, di jalur busway jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, yang menewaskan Dua orang penumpang dan 1 Sopir, Akhirnya Ditutup.

Kabar Duka ini langsung disampaikan oleh wakil Gubernur DKI, Riza Patria, yang menyatakan kasus kecelakaan bus Transjakarta banyak 33 penumpang, juga yang mengalami luka-luka. Akhirnya Petugas kepolisian lalu lintas menetapkan Sopir bus Transjakarta, Tersangka.

Namun kita tak bisa berbuat apa-apa, karena tersangka nya sudah tewas, jelas Wagub DKI. Riza Patria. Dalam penjelasan nya. Di balai kota.

Hal ini akan menjadi perhatian bagi kami semua, untuk mengkaji ulang soal bus Transjakarta Jakarta yang mengalami insiden peristiwa tabrakan.

Baca Juga : Bus Transjakarta Ugal-ugalan

Bahkan kita akan memanggil semua mitra pihak bus, Karena ini menyangkut nyawa penumpang pengguna transportasi, kebutuhan warga DKI, ” papar Riza

Atas inisiden ini Pemda provinsi DKI minta maaf, karena ini semua musibah yang Tak kita inginkan, sedangkan Tersangka sudah ditentukan, namun dia sudah tak ada lagi, hingga kasus ini kita tutup, “pungkas wagub

Marilah kita bersama untuk saling memaafkan, juga meminta agar kejadian ini juga tak terung lagi, ” ungkapnya

Bahkan juga Riza menyatakan jadi sopir itu berat, apalagi di jalur jalan yang lurus dan ada pembatasan nya, hal itu akan menimbulkan bosan bagi pengemudi. ” Hingga sopir lebih cepat ngantuk biasanya.

Sementara ini bagi pihak keluarga yang mengalami luka-luka, akibat tabrakan itu, kita memberikan pertanggung jawaban sepenuhnya untuk pengobatan paparnya.(Yah)