Mahasiswa BEM SI, Turun Menentang Kebijakan Pemerintah, Tak Berpihak Kepada Rakyat

Aksi unjuk Rasa Mahasiswa BEM Se Indonesia serentak turun ke jalan Menentang kebijakan pemerintah, yang tak pro kepada Rakyat.(Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Jakarta – Aksi Demo Mahasiswa BEM Si serentak turun ke jalan, unjuk melakukan aksi unjuk rasa, Menentang kebijakan pemerintah,. Yang dianggap tidak pro terhadap Rakyat. Menaikan Harga BBM, Juga Bahan Pokok, tanpa memperdulikan rakyat kecil. Senin. (11/4/2022)

Berbondong-bondong Para mahasiswa berdatangan langsung memadati jalan dari arah Gatot Subroto ke arah tol Semanggi, menuju kantor DPR RI.

Sepanjang jalan dipadati oleh para masa aksi, yang memperotes kebijakan pemerintahan Jokowi, Ma’aruf Amiin, sambil menyanyikan lagu-lagu yel-yel mereka sambil membentangkan tangan.

Menunjukan bahwa para mahasiswa turun kejalan ini, meminta agar aspirasi masyarakat, didengarkan.,”terangnya

Andi salah mahasiswa BEM UNJ, selalu menekankan agar semua anggota dewan yang duduk di Senayan, agar berpihak terhadap rakyat, ” pungkasnya.

Menjelang aksi yang akan dilakukan serentak oleh elemen mahasiswa ini, pihak istana santai menanggapi nya, bahkan presiden Mengungkapkan perhelatan demokrasi politik ini biasanya suhu lagi menghangat.,” jelasnya.

Bahkan para mahasiswa ini, Mengungkap kan kekesalan mereka, yang selama ini tak bisa mengkritik pemerintah, karena dianggap sebagai musuh, ” paparnya

Dengan banyaknya janji-janji presiden yang tak ditepati,. membuat para mahasiswa selalu resah, bahkan selama ini tak bisa untuk melakukan aksi unjuk rasa, ” katanya

Bahkan mereka bilang jangan sampai masyarakat dibilang terprovokasi oleh kepentingan-kepentingan politik yang tidak bermanfaat. Bagi rakyat. ,” Katanya

Seharusnya pemerintah Setiap mengambil kebijakan dan keputusan, terkait soal kebutuhan rakyat, harus lebih untuk berhati-hati. ” Karena hajat Rakyat Indonesia., ” Himbaunya. (Ian)