” Polemik Pemukulan Ade Armando Ramai Di Medsos, Mulai Terkuak Siapa Pelakunya.”?

Saat Aksi Demo Mahasiswa BEM SI, Turun ke DPR RI. 11/4/2022. Detik-detik Saat Terjadi Pemukulan Ade Armando, Oleh sekelompok orang.(Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Jakarta – Aksi Demo Mahasiswa BEM SI. Beberapa hari lalu menjadi sorotan ketika Ade Armando digebukin Masa, Ade Armando salah satu orang yang menolak ide gagasan Wancanah Tiga Periode.

Hal ini menjadi Polemik di Kalangan Netizen, ramai diperbincangkan oleh masyarakat. ” Bahkan ucapan ini juga disampaikan oleh Yunarto, Pengamat Politik., ” ungkapnya

Ade Armando ternyata penolak ide tiga periode, atau penundaan pemilu, jadi yang gebukin dia tadi jangan-jangan bagian dari 110 juta Big data.” paparnya. Rabu (13/4/2022)

Bahkan tanggapan warga Netizen, menuding bahwa Ade itu menjadi sasaran orang suruhan yang mendukung terwujudnya tiga periode, ” jelasnya

Dalam kasus ini sudah jelas terlihat, dalam beberapa hari yang lalu Ade, yang menyampaikan di publik dan juga diwawancarai oleh awak media saat hendak melakukan aksi kembali mengungkapkan dan menegaskan bahwa. Dirinya menolak, ” pungkasnya

Ade Armando, dosen Universitas Indonesia hadir di di gedung DPR RI, untuk melihat langsung, juga melakukan peliputan dengan Beberapa orang.

Namun menurut Ada, analisa dirinya bahkan mengungkapkan bahwa aksi Mahasiswa BEM SI, pecah dan tak bersatu, dengan adanya pro kontra itu, ” karyanya.

Sementara ini memang belakangan ini Ade Armando, Salah satu dosen fisip universitas Indonesia UI. Menjadi sorotan dan sering menuai polemik dimasyarakat Untuk mengisi Content di YouTube. ,” Bahkan Ade Armando sendiri sering menjelekkan suatu Agama yang dianut sendiri, demi untuk content nya.

Dalam hal ini banyak juga yang menyimpulkan bahwa, kehadiran di DPR tersebut bukan untuk melakukan Aksi Demo, hanya untuk konten saja, ” jelasnya. (Den)