“Akhir tahun Masyarakat tak hiraukan corona” bandara Soeta Antri.

KabarNewsOne.Jakarta –
Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta sempat ramai dipadati oleh orang yang hendak berpergiaan, tadi pagi. Antrean mengular karena antrean rapidtest penumpang.
Jelang liburan Natal dan akhir tahun.

Pemerintah menerapkan syarat minimal berupa hasil tes rapidtes antigen bagi traveler yang mau bepergian naik kereta api, atau pesawat terbang hingga kendaraan pribadi. Yang masuk ke sejumlah daerah.

Sejumlah rumah sakit hingga fasilitas publik seperti bandara hingga stasiun kereta pun menyediakan fasilitas rapid test bagi publik yang membutuhkan. Tapi, implementasi di lapangan tak selalu berjalan dengan mulus.

Melihat kerumunan ini, ramai masyarakat mengomentari kondisi terkini situasi yang diambil di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Senin pagi (21/12/2020). Dalam tampak keramaian yang disebut terjadi karena antrean rapidtest.
“Waspada Cluster Baru Antrian Rapid Test” namun tak sampai soal antrian panjang itu, saja kini masyarakat kita tak perduli dengan namanya Corona, karena yang terpenting bagi masyarakat bisa mudik dan bisa kumpul dengan keluarga.