ANCAMAN KLB DEMOKRAT DI DEPAN MATA

KabarNewsOne,Jakarta-Setelah sempat menyebutkan nama Moeldoko yang disebut-sebut akan mengkudeta di Partai Demokrat, kini sejumlah nama yang pernah menjadi pendiri dan pengurus Demokrat, malah dipecat karena dianggap memprovokasi untuk menggelar KLB.

Baca;Gonjang Ganjing Partai Demokrat SBY “Turun Gunung”

Benarkah KLB ini akan digelar untuk menggulingkan AHY sebagai Ketua Umum? Bagaimana peta kekuatan antara pendukung dan penentang KLB, Di tengah gonjang ganjing Demokrat selama ini, apakah akan berpengaruhnya terhadap posisi Demokrat di panggung politik nanti.

Sementara itu mantan sekjen Partai Demokrat, Marzuki Ali, menuturkan saat ini ketum petinggi partai tersebut, arogan dan otoriter, tak pantas untuk menduduki sebagai Ketum, Ucapnya.

Baca:Prahara Menerpa Demokrat, belum Usai Presiden enggan Tanggapi Surat AHY.

Ia mengatakan pemecatan dirinya oleh Demokrat dilakukan tanpa pembuktian. Sebab, ia tak dipanggil untuk diperiksa atau diklarifikasi. Marzuki pun menganggap DPP Demokrat saat ini tak siap dengan argumentasi dan demokrasi. “Di situlah bentuk otoriternya kepemimpinan ini,” ujar Marzuki dalam wawancara dengan KabarNewsOne melalui, ponsel 26.2.2021.

Menurut pandangan Emrus Sihombing pengamat Politik, yang gencar mencermati Praha dari Partai berlogo Mercy ini. Minggu. 28.2.2021

Baca:Drama “Luka lama” Sby vs Mega, Terungkit lagi

Saya melihat, lebih cenderung pada pertarungan politik antar faksi di internal Partai Demokrat sendiri. ” Hingga mereka Menginkan KLB bisa segera terwujud”.