ASN Arogan Saling Pukul Sesama ASN,Terancam Hukum Pidana.

KabarOneNews, Lubuklinggau – Aksi penganiayaan terhadap Febrio Fadilah yang dilakukan Hendri Cs, Kabag Ekonomi Setda Musirawas, Seharusnya tak terjadi, bukan mencontohkan perbuatan yang terpuji bagi masyarakat. Kini terpaksa ber urusan ke pihak berwajib.

Tak terima dengan aksi pemukulan yang di lakukan tersangka Hendri, dan rekan-rekannya korban langsung melaporkan ke sat Reskrim polres Musi Rawas.

” Menurut keterangan korban Peristiwa ini terjadi dilingkungan Pemkab Linggau dimana dirinya sedang duduk santai, diserang sekitar 9 orang, langsung menganiaya. Tuturnya”.


Saat tim KabarNewsOne, confirm Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, melalui Kasatreskrim, AKP Ismail, membenarkan telah menerima laporan dari korban di Polres Lubuklinggau. 


“ Namun laporannya ini sedang kita dalami korban kini mengalami pemukulan di bagian kepala dan perut, akibat di keroyok oleh kawanan tersangkah. “ungkapnya Kapolres”. Ia menegaskan kembali saat ini kasus tersebut sedang didalami oleh Satreskrim Polres Lubuklinggau. Dan akan memanggil beberapa saksi-saksi yang berada dilokasi saat kejadian tersebut. “Ujar nya”.


“Saksi-saksi sebagian sudah kita panggil, sekarang kasusnya sedang kita dalami, untuk lebih jelasnya apa penyebabnya nanti baru diketahui setelah semuanya kita panggil,” ungkapnya.(Rudi)