Atap Sekolah di Lebak Ambruk, Timpa 6 Siswa

Gedung Atap sekolah SMP N 1 Cibeber, Lebak Ambruk menimpa 6 siswa digedung ruang pentas Seni.(Photo),Ned

KabarNewsOne, LEBAK – Bangunan atap sebuah gedung SMP Negeri 1 Cibeber yang berada di Desa Cikotok, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak tiba-tiba ambruk, Selasa (23/11/2021).

Informasi yang dihimpun, atap bangunan yang diketahui merupakan ruang seni itu ambruk sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ambruk, diruangan itu terdapat beberapa siswa yang tengah belajar.

Ruangan Sekolah yang atapnya Ambruk Beruntung tak ada korban jiwa

Alhasil, 6 orang siswa itu tertimpa oleh bangunan atap itu. Mereka pun langsung dilarikan ke Puskesmas setempat guna mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka karena tertimpa atap bangunan.

“Ya kejadianya waktu siang, para siswa yang jadi korban langsung dilarikan ke Puskesmas,” kata Camat Cibeber, Ade Kurnia Wijaya saat dihubungi.

Camat menerangkan, para siswa yang tetimpa hanya mengalami luka ringan saja, dan kini sudah dapat kembali pulang ke rumahnya masing-masing.

Menurutnya, bangunan atap itu roboh karena hujan deras yang disertai angin kencang serta fakto usia banguanan yang sudah lapuk.

“Untuk sementara kegiatan di sekolah itu dihentikan terlebih dahulu, dan siswa dilarang untuk mendekati ruangan itu,” pungkasnya.(Ned)