Begal Sadis Meregang Nyawa Berkeliaran Di Pontianak, Kalimantan Barat

Warga Pontianak, Diresahkan oleh Maraknya begal sadis yang nekad hingga meregang nyawa korban begal, kejadian ini terjadi di jl HM Swingnyo, Pontianak Kota Kalimantan Barat.(Photo),Basya

KabarNewsOne, Pontianak, Kal-Bar – masyarakat Pontianak di gemparkan dengan adanya Begal sadis berkeliaran di wilayah Pontianak dan kubu Raya, Kalimantan Barat, kejadian ini baru beberapa hari lalu langsung menelan korban jiwa.

Begal selalu menyasar para pengendara sepeda motor, Kali kawan begal melakukan aksinya di jln HM Suwignyo, Pontianak kota. Satu korban jiwa.

Korban yang berinisial HR, sedang melaju dikawasan tersebut di serang oleh segerombolan begal, yang dikenal sadis dan nekad melakukan aksinya. Korban saat itu ditemukan sudah tergeletak dan bersimbah darah.

Hal ini membuat warga Bumi Khatulistiwa resah, dan takut kejadian hal seperti itu terulang kembali. ” Nah dini hari tadi Kejadian ini kembali terulang di kubu Raya, persis depan kantor Bupati. Hal ini tak ada membuat jerah para pelaku begal, yang kian hari makin brutal melakukan aksinya.

Sementara itu, Warga Pontianak Toni masyarakat Swingnyo meminta agar petugas kepolisian, selalu aktif untuk melakukan patroli di wilayah tersebut, agar keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dapat terjamin, demi untuk keselamatan, agar terhindar dari para pelaku kejahatan jalanan Begal.(Basya)