Berburu Takjil Ramadhan, Wonderfull Indonesia Di Hotel Ibis Pontianak

Ayo Menikmati Hidangan Kuliner Nusantara Di Hotel Ibis Pontianak, Untuk menyambut Bulan Yang penuh berkah dibilang Ramadhan. (Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Pontianak – Kalimantan Barat – Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan. Lebih dari seratus restoran di hotel Accor di seluruh Indonesia mengundang para tamu untuk datang bersama, berbuka puasa (Bukber) sambil menikmati kuliner Ramadhan cita rasa Indonesia yang luar biasa dengan penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia oleh ALL – Accor Live Limitless”. Setiap hari, pilihan kuliner lokal khas Nusantara. Sambil menanti wisatawan dan pengunjung setempat di hotel dan resor dari lebih dari 30 destinasi di bawah brand Accor termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Swissôtel, Mövenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, ibis Styles, ibis, dan ibis budget.

Nah kita bisa Nikmati satu hidangan prasmanan gratis untuk setiap empat pesanan (Beli 4 dapat 5) saat bersantap buka puasa di restoran hotel Accor mana pun yang berpartisipasi, bahkan tanpa menginap. Anggota ALL – Accor Live Limitless dapat memperoleh 2X poin reward dengan makanan mereka baik untuk makan di tempat, dibawa pulang, atau pesan antar.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup Accor yang memungkinkan Anda memperoleh poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Menjadi anggota ALL sangatlah mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Bahkan “Berbuka puasa bersama teman, kolega, atau keluarga di tempat spesial adalah hal yang dinantikan selama bulan Ramadan, demi menikmati indahnya kebersamaan., “tentunya

Kami sangat senang mempersembahkan Iftar yang luar biasa di restoran hotel kami dengan cita rasa yang disukai, termasuk hidangan khas Indonesia. Bersamaan dengan itu, kami senang dapat melanjutkan kerja sama kami dengan UMKM dalam menyediakan produk lokal terbaik yang dikurasi untuk mendukung program pemerintah kami dan masyarakat di sekitar kami.” kata Adi Satria, Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia., “ucapnya

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless & anggota Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 15%, sedangkan pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya dapat menikmati diskon 10%., ” wah ini sangat luar biasa.

Pada Bulan Ramadhan tahun ini Mercure & ibis Pontianak City Center ingin membawa cita rasa nusantara yang otentik dari berbagai daerah di Indonesia dan juga kuliner internasional dari beberapa negara asia hingga timur tengah kedalam bentuk paket berbuka puasa dengan banyak promo menarik didalamnya.
Riganda Togatorop, General Manager Hotel Mercure & Ibis Pontianak City Center mengatakan, “Tahun ini, Kita ingin bawa suasana Ramadhan dalam bentuk 2 tema berbeda antara Mercure dan Ibis Pontianak. Untuk Mercure Pontianak kita akan bawa tamu menikmati hidangan kuliner nusantara dengan tema “Pasar Ramadhan” yang bisa dinikmati siapa saja tanpa harus pergi jauh keliling Indonesia untuk merasakan cita rasa khas makanan nusantara, jadi cukup di Mercure Pontianak saja.”

Bahkan Riganda menambahkan, “Kalau ingin berkeliling menikmati makan sepuasnya dengan menu khas dari berbagai negara seperti Turki, Arab, India, Singapura, Malaysia dan Indonesia, lengkap dengan hamparan takjil di Ibis Kitchen, juga dapat dinikmati di Ibis Pontianak yaitu 1001 Ramadan”. “paparnya

Dengan harga dan penawaran discount menarik pastinya telah disiapkan untuk Anda dan keluarga yang ingin berbuka puasa bersama. Khusus “Pasar Ramadhan” di Hotel Mercure Pontianak City Center dimulai dengan harga IDR 150.000 per orang sudah bisa menikmati berbagai macam makanan khas nusantara, dimulai dari aneka gorengan, takjil manisan, es buah, berbagai aneka stall makanan, menu utama, aneka sambal dan menu menyegarkan lainnya.

Indahnya Berbagi Di Hotel Ibis Pontianak

Untuk paket berbuka puasa di Hotel Ibis Pontianak dengan tema 1001 Ramadhan ini dibandrol dengan harga IDR 135.000/nett per orang, Adapun promo menarik juga akan diberikan untuk membuat pengunjung semakin puas. terdapat discount 20% untuk minggu pertama dibulan Ramadhan dari tanggal 4 April – 10 April 2022 setelah itu promo yang akan berlaku adalah Buy 4 Get 5 dengan berbagai menu takjil dan hiburan yang akan diberikan . Paket Berbuka Puasa ini mulai dari 2 April – 2 Mei 2022 mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Selain itu, dalam semangat memberi di bulan suci ini, para tamu diundang untuk berdonasi. Untuk setiap pembelian penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless”, Rp5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child). Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali menuju pendidikan mereka dan menuju masa depan yang lebih baik.,” pungkasnya.(MC).