Bupati Empat Lawang Peduli anak Media Bantu “Ilham” Sakit.

Bupati empat Lawang berikan bantuan langsung kepada awak media yang lagi sakit, melalui sektarian Ayo

KabarNewsOne, Pagaralam – Bupati Empat Lawang Sumatera Selatan H Joncik Muhammad bantu anak media di Pagaralam melalui sekretaris AYO Alumni Yogyakarta saudara Ujang Zazi di berikan langsung secara simbolis kepada orang tua Ilham yang merupakan salah satu jurnalis media online, infosumsel.com yang saat ini sedang mengalami koma di rumah sakit Besemah. Minggu (14/2/2021)

Bantuan langsung diberikan kepada orang tua ilham

Dalam kesempatan ini, Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad berpesan bahawa insan pers merupakan salah satu aset SDM sebagai partner dalam pilar pembangunan daerah sehingga perlu untuk mendapatkan perhatian khusus dalam kerja mereka untuk mendukung ketersediaan informasi di tengah masyarakat.

Baca Juga: Musrenbang Paiker Tampung Aspirasi warga, Proritaskan Pembangunan Desa ke Desa.

Sekretaris Ayo Kota Pagaralam Ujang Zazi mengatakan, saudara Ilham yang diwakili oleh orang tua beliau merasa sangat berterimakasih akan bantuan ini sekaligus merasa terharu bahwa Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad memberikan perhatian khusus kepada putra beliau.

Baca juga: Rambai Ayam” Senjata Khas Paiker Empat Lawang

“Kegiatan amal yang terselenggara hari ini Minggu 14 Februari 2021 di Pagar Alam merupakan hasil dari koordinasi rekan-rekan kita, awak media yang tergabung dalam “Pers Pagaralam Peduli” yang di dedikasikan untuk kemaslahatan seluruh insan pers di Pagaralam,” ucapnya (Novi Masam).