Bus Dukungan Anies Jadi Capres 2024 Beredar

Bus Dukungan Untuk Anies Capres 2024, Beredar antusias langsung disambut oleh pendukung Anis Baswedan Siap Mendukung Anies Sebagai Presiden 2024.(Photo), Agung

KabarNewsOne, Jakarta Pilpres 2024 Masih lama Namun Aura Poltik sudah mulai kelihatan dan tampak di depan mata, Setelah beberapa Minggu Lalu Nasdem Mencalonkan Anies Rasyid Baswedan Gubernur DKI. Sebagai Balon Capres 2024. Minggu. (7/10/2024).

Hari-hari Masyarakat di hentakan dengan adanya isu-isu Politik, Anies yang sudah digadang-gadangkan oleh Partai yang dipimpin oleh Surya Paloh, sebagai capres 2024,. Yang akan diusung nya.

Bahkan saat ini, Beredar mobil kendaraan Bus yang terpampang gambar orang no satu Di DKI tersebut, seolah-olah kampanye antusias di sambut para pendukung Anies.

” Hal inilah suatu kebahagiaan Anies ” karena masyarakat mendukungnya untuk maju di pergantian presiden akan datang, dan Anies sendiri telah siap bergabung dengan Nasdem.

Menurut pengamat Politik Adi Prayitno, menjelaskan inilah trik Nasdem untuk menempatkan mencari popularitas, partai tersebut agar lebih dikenal, dan dekat dengan rakyat.,” terangnya

Sementara itu, bagaimana dengan partai lain melihat keseriusan Nasdem, untuk langsung mendekati Anies di kanca Politik ini, untuk diusungnya ke pesta Demokrasi.

Saat itu juga presiden Jokowi, enggan mengomentari langsung Partai koalisi nya Nasdem, memikat Anies sebagai capres 2024. Saat para awak media men wawancarainya doors stop, di istana presiden. (Agung)