Danrem 102/Pjg Terima Audensi Dari BPN

KabarNewsOne,  Palangkaraya – Kalimantan Tengah –  Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto S.I.P., M. Han di dampingi Kasiren dan Kasilog Kasrem Pjg terima Audensi dari Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN), Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat diruang Kerja, Komandan Korem 102/Pjg, Senin (12/8 ).

Kepala Kantor  (BPN) Provinsi Kalimantan Tengah Dr. Ir. Fitriyani Hasibuan, Dipl.Ph., M.M., mengatakan
Terimakasih kami ucapkan kepada Bpk Danrem atas sambutan hangat ini,  pertama kali kami berkunjung ke Korem 102/Pjg bersama jajaran. Semoga dalam kunjung silaturahmi sekaligus perkenalan diri dan koordinasi guna menjalin hubungan antar instansi untuk memperkuat sinergitas.,” terangnya.

Sementara Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P, M.Han., mengucapkan selamat datang di Korem 102/Pjg, Saya Selakau Danrem mengucapkan Terima kasih atas kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Tengah Ibu Dr. Ir. Fitriyani Hasibuan, Dipl.Ph., M.M.,dan jajarannya
Semoga dengan adanya pertemuan ini kedepannya dapat terjalin hubungan dengan baik guna memperkuat sinergitas untuk kemajuan Kalimantan Tengah “ungkapnya.

Juga dapat mendorong langkah yang lebih baik lagi, buat kita semua, karena hal ini, yang dimatikan oleh semua Lapisan di masyarakat, biar lebih baik lagi kedepannya, menynagkut Soal pertanahan. ” Tegasnya. (ag)