Mini Bus Terbakar Di SPBU, Tiga Orang Jadi Korban

KabarNewsOne, Musi Banyuasin – Sebuah minibus yang sedang mengisi BBM di SPBU terbakar. Tiga orang jadi korban dalam peristiwa ini. Ketiganya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa bermula saat mobil yang dikendarai Nasution (42), mengisi bahan bakar di SPBU Dusun 6 Talang Duku, Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa (9/3).

Saat proses pengisian, tiba-tiba dari bagian belakang mobil keluar api. Melihat kobaran api, kedua anak korban masing-masing Alip (14) dan Adit (13) langsung lari keluar dari mobil. Kedua bocah tersebut sempat terbakar.

Bukan hanya Alif dan Adit, Soni, karyawan SPBU yang kebetulan bertugas mengisi mobil juga ikut terbakar. Ketiganya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Betung. Karena lukanya cukup serius, ketiga korban akhornya dirujuk ke Rumah Sakit RK Caritas Palembang.

Api terus membesar. Sampai akhirnya membakar mobil dan tangki SPBU.

Sementara itu, polisi memduga, percikan api berasal dari radiasi telepon genggam dari dalam mobil yang digunakan oleh salah satu anak Nasution. “Kami akan menyelidiki kasus ini,” ujar Kapolsek Lais AKP Herman Junaidi. (puja)