Dua Pelaku Spesialis Pembobol ATM Diamankan Warga

Dua Pelaku Pembobol ATM di Pontianak Kalimantan barat, Diamankan langsung oleh tim Jatanras Reskrim Polresta Pontianak, dari amukan massa. (Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Pontianak, Kal-Bar – Unit jajaran Jatanras Reskrim Polresta kota Pontianak, Berhasil mengamakan Dua Tersangka Pembobol mesin ATM anjungan tunai mandiri, milik Bank BRI, di jalan M Sohor Pontianak Selatan. Rabu (27/10)

Dalam aksi kedua tersangka tersebut, yang tengah asyik melakukan pembobolan terhadap ATM tersebut, di pergoki oleh warga sekitar, hingga langsung dihajar masyarakat setempat.

Baca Juga : Dua Mantan Pejabat BPN Kalbar Jadi Tersangka Kasus TPPU Rp 27 M

Beruntung Aksi tersangka yang berinisial A dan RS tersebut langsung, diketahui oleh pihak kepolisan Polresta Pontianak, yang lagi dikerumuni warga, untuk dijadikan sasaran amukan massa.

Kedua pelaku hingga langsung diamankan oleh pihak berwajib, Untuk diproses lebih lanjut, digelandang langsung ke Polresta.

Sementara itu Menurut keterangan AKP Indra kasat Reskrim Polresta Pontianak, mengungkapkan, saat ini kedua tersangka sudah kita amankan langsung, ” jelasnya

Bahkan hingga kini tim kita masih terus berupaya melakukan pengembangan terkait kasus pembobolan ATM, tersebut. Mengingat kawanan ini mungkin Komplotan mereka melakukan aksinya, ” papar kasat.(Egi)

Baca Juga : Tragedi Sriwijaya Air SJ – 182