Ghufron: KPK Tetap Profesional dalam melakukan Pemberantasan Korupsi Walaupun di terjang Badai

KabarNewsOne, Jakarta – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri Resmi Di tetapkan Tersangka oleh Polda Metro Jaya, kamis (23/11/23).

Namun Hal ini tidak Membuat Lembaga Anti Rasuah, Gentar Dalam melakukan pemberantasan Korupsi. Tanpa ada ketua. , ” kata Ghufron

Baca Juga: KPK Ott Di Kal-Tim 11 Orang Terjaring

Sekitar pukul 13.00 Wita Usai Firli ditetapkan sebagai tersangka Kasus perasaan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, yang sudah terlebih dahulu jadi tersangka oleh KPK.,” akhirnya membuka lebaran baru

Terkuaknya Firli Bahuri dalam kasus pemerasan tersebut, langsung di tangani penyidik kepolisian Polda Metro Jaya, beberapa kali Pimpinan kpk di periksa langsung di tetapkan tersangka.

Baca juga: KPK Gelar Konferensi Pers Terkait Firli di Tetapkan Tersangka Kasus Suap Eks Mentan Sahrul Yasin Limpo

Saat KPK jadi sorotan Publik, hari itu juga penyidik lembaga anti korupsi langsung bergerak Melakukan Operasi Tangkap Tangan OTT di wilayah Kalimantan Timur.

Tak tanggung-tanggung KPK menangkap 11 Orang dalam operasi tersebut, hal ini langsung di respon Wakil Ketua KPK Guhfron, kepada Awak media.

” iya tum kita kembali melakukan Operasi tangkap tangan Ott, di Kalimantan Timur. , ” tegas Ghufron

Dari hasil itu kita menyita Uang namun belum tau berapa nominal rinciannya, karena masih dalam proses penyidikan, kita meminta teman-media bersabar.

Baca juga:Firli Merasa Terasingkan Saat Diperiksa Penyidik

Sementara itu juga Ghufron kembali mengungkapkan, bahwa kpk hingga saat ini masih konsisten dan Profesional dalam melakukan Pemberantasan Korupsi, walaupun di tengah di terjang Basai. ,” pungkasnya. (Iwan)

Penulis: Iwan Editor: Syaril