Heboh Manta Bupati Kubu Raya Jadi Tersangka Iwan Darmawan Menarik Laporan Di Kepolisian

KabarNewsOne, Kubu Raya – Kalimantan Barat –  Mantan Bupati Kubu Raya Muda Mahendra,  yang ingin maju di Pilgub Kalimantan Bara, di informasikan terjegal,  di kabarkan menjadi ” tersangka dugaan penipuan dan penggelapan atas laporan Iwan Darmawan dengan terlapor mantan Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Uray Wisata Mantan Direktur PDAM Tirta Raya.

Menyikapi tudingan tersebut, Muda Mahendrawan dengan tegas membantah dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan tersebut. Yang menyeret nanya, Ia bahkan mengaku tidak mengetahui adanya informasi terkait penetapan tersangka itu. , ” teganya

“Itu jelas sudah tidak benar, bahkan saya tidak pernah menerima surat apapun terkait kasus ini,” ucapnya pada Minggu (11/08/2024).

Wah bahaya ini hanya untuk menjatuhkan diri saya, isu tak sedap menerpa dirinya. bisa framming dan nyebar isu negatif, ” ucapnya.

” saya bahkan tak pernah menerima surat resmi soal ini, jadi saya pun ndak paham juga, ” ucapnya.

Beredarnya isu tersebut rama di media Sosial, Netizen langsung respon, hingga Iwan Darmawan pun,  Selaku Pelapor langsung memberikan pernyataan nya minta maaf ke publik. ” Bahwa dirinya sudah berdamai, hingga sudah mencabut laporan tersebut. ” Pungkasnya.

Sementara ini masyarakat Kubu raya, masih terus bertanya-tanya di benaknya, Apa maksud dan tujuan pelapor yang menyatakan bahwa dirinya sudah menarik laporan tersebut. (Sim)