” Ibu-ibu Resah Sembako Naik Menyambut Ramadhan, Di Saat Perekonomian Belum Stabil “

Emak-emak Mulai Resah menyambut Ramadhan Bahan Pokok ikutan Naik, di saat Ekonomi belum Stabil, Minyak Goreng pun belum Turun.(Photo)Rob

KabarNewsOne, Jakarta – Memasuki Bulan Ramadhan Bagi umat Muslim, Harga Bahan Pokok kini ikutan merangkak Naik, Salah satunya minyak goreng yang beberapa pekan Raib Diperedaran.

Belakangan Masyarakat dihebohkan dengan Kesulitan untuk mendapatkan minyak Goreng, baik kemasan maupun curah, walaupun ada harganya tak terhingga.

Jelang Ramadhan, Kapolri Instruksikan ke semua Kapolda di Seluruh Daerah untuk mengerahkan semua polres dan Polsek untuk dapat Cek Setiap Hari Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar, baik di pasar tradisional maupun modern, minyak goreng curah dan kemasan, ” jelasnya. Sabtu (26/3/2022)

Dengan semakin optimisme masyarakat Indonesia menyambut bulan suci Ramadhan, membuat pelaku usaha selalu menaikan harga, seharusnya hal ini tak terjadi, Mendag seharusnya lebih memahami hal ini, kenapa kerap terjadi, Apalagi saat perekonomian belum stabil.

Hal ini tentu dirasakan oleh para ibu-ibu rumah tangga, yang selalu mengeluhkan bahan pokok, mereka khawatir menyambut puasa kebutuhan akan mengalami kenaikkan, ” kata Yani.(Rob)