Indonesia. Vs Argentina Jangan lewatkan Malam ini

Pertandingan seru Laga vs Argentina, ayo jangan sia-siakan siapa yang akan lebih unggul.( photo), Dok KabarNewsOne

KabarNewsOne, Jakarta – Jangan sia-siakan waktu anda malam ini akan. Ada pertandingan seru, Laga persahabatan Indonesia vs Argentina. Akan berlangsung di Stadion gelora bung Karno, (GBK) pada pukul 19.30. Langsung live Streaming di RCTI. Senin (19/6/2023)

Duel yang sangat bergengsi ini bagi Indonesia, laga timnas menghadapi sepak bola Dunia Argentina dalam pertandingan FIFA Matchday 2023.

Namun hal ini sangat berpengaruh terhadap pemain timnas Indonesia, bahkan pelatih Indonesia menyampaikan pertandingan ini bukan hanya persahabatan saja melainkan hal yang sangat penting bagi kita semua.,” ucapnya

Jika tim kita mampu mengalahkan sepak bola Argentina itu, tentulah Suatu Poin bagi kita semua. Hingga harus dapat meraih sebanyak-banyaknya poin. Agar dapat meyakinkan dan juga mendongkrak FIFA, pada prestasi tersebut.

Baca Juga : FIFA Umumkan Sepak Bola Indonesia Bebas Dari Saksi Berat

Soal Nobar kalian semua jangan takut, karena semua pertandingan timnas kedepannya akan di ambil alih semua oleh tv swasta MNC group, bahkan dapat langsung di akses oleh oleh masyarakat luas, bahkan gratis, ” terangnya

Sementara itu juga Coat pelatihan sepak bola Garuda Indonesia, akan menurunkan pemain andalan mereka, untuk dapat menggempur pemain sepak bola dunia Argentina. .(Den)