Jokowi Kunjungi Kabupaten Sintang Pasca Banjir

Kesiapan Presiden mau berkunjung ke kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, pasca Banjir menggunakan pesawat ke presiden. Melalui Banda Halim perdana Kusuma pagi ini. (Photo), Sekneg

KabarNewsOne, Kalimantan Barat – Kesiapan Masyarakat Pontianak Kalimantan Barat menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Lima Menteri, akan berkunjung ke kabupaten Sintang, Rabu (8/12)

Rencana hari ini Presiden dan jajajaran para menteri akan melakukan kunjungan ke Sintang, Juga melakukan presmiaan beberapa bandara kecil diwilayah Kalimantan Barat.

Untuk meresmikan bandara, meninjau pembangunan tanggul pengendali banjir dan menyerahkan bantuan sosial kepada
warga terdampak banjir.

Dalam kesempatan ini juga presiden Jokowi akan serta melakukan penanaman pohon bersama masyarakat di satu kawasan Daerah Aliran Sungai., ” terang Presiden

Tak hanya itu bahkan juga Menteri Kreatif dan industri Sandiaga Uno, telah menyiapkan Pakaian memakai baju adat Melayu, untuk bisa hadir ke wilayah Kalimantan.

Menurut Sandi Baju ini karya kreatif dari anak Negeri sendiri, yang kini telah memberdayakan lapangan pekerjaan bagi 12 org karyawan melalui usahanya Rumah Jahit, ” terangnya.(Yus)