Kapolri Akan Gelar Festival Seni Mural 2021

Kapolri Jenderal Pol Sulistyo Sigit Prabowo, Akan menggelar Festival seni mural, Demi untuk mewujudkan karya seni anak Bangsa. Yang kreatif dan inovatif.(Photo),Dok Polri

KabarNewsOne, Jakarta – Akhir-akhir bulan Oktober. Kapolri jenderal Pol Sulistyo Sigit Prabowo, Bersama Jajaran Segenap Kepolisian akan melaksanakan kegiatan Seni mural.

Kegiatan festival seni mural akan di lombakan bagi penggemar seni, di ajang Piala Kapolri tahun 2021 diselenggarakan langsung di Lapangan Bhayangkara. Akhir bulan Oktober ini.

Disanala Kapolri, Meminta bagi masyarakat pencinta seni mural dapat melampiaskan hasil karyanya, di saksikan langsung oleh Beliau, juga mendapat berupa penghargaan langsung dari orang no satu di kepolisian.

Seluruh peserta lomba dipersilahkan untuk menghasilkan karya mural dengan sub tema kritikan atau masukan kepada Polri baik dari segi negatif maupun positif. ” jelas Kapolri

Di ajang tersebut masyarakat dapat menuangkan ide dan gagasan nya, terhadap karya-karya seni, dengan goresan tangan yang kreatif dan inovatif serta menarik.

Bahkan Sigit Pun mengungkapkan mungkin nantinya tempat Lapangan Bhayangkara ini, Bisa kita jadikan lokasi wisata bagi penggemar karya Seni Mural, kedepanya, Siapa yang mau menggoreskan tangan untuk melakukan Kritik dan Saran, ada wadahnya, ” himbaunya.

Dari gagasan Kapolri tersebut, banyak antusias masyarakat dan mahasiswa serta pencinta Seni mural yang ingin ikutan bergabung untuk dapat langsung mengikuti lomba tersebut.

Toto dan Adam bahkan masih banyak masyarakat lainya, yang ingin mendaftar di ajang Festival seni mural itu, Bahkan juga rakyat masyarakat biasa pun ikutan bergabung, di wadah karya seni tersebut, ” ungkapnya. (Ian)