Kapolri Tegaskan Malam Pergantian Tahun Hindari Varian Baru Covid 19

Kapolri Gelar Rapat Bersama dengan pimpinan kementerian terkait sektor lalu lintas dalam menyambut natal dan pergantian tahun, di PPKM level 3, untuk mengantisipasi lonjakan virus varian baru.(Photo), Dok Polri

KabarNewsOne, Jakarta – Hari ini Kapolri Jenderal Pol Sulistyo Sigit Prabowo, Melaksanakan Giat besama dengan Pimpinan kementerian dan Lembaga Negara juga Forkopimda Melaksanakan Rapat Kordinasi PPKM Rakor Lintas Sektor untuk membahas Kesiapan menyambut Natal dan Tahun Baru.

Dalam hal ini Kapolri menyampaikan untuk lebih antisipasi terhadap potensi lonjakan Covid-19 saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di Mabes Polri. Sabtu (27/11).

Giat Oprasi ini akan diselenggarakan pihak kepolisian dan lembaga terkait untuk saling berkoordinasi membantu dan mengamankan semua wilayah.

Juga tak melakukan aktivitas yang berlebihan juga dapat menghindari kerumunan masyarakat, karena kondisi saat ini masih sangat memperihatinkan, karena virus Corona varian baru, bermunculan kembali.

Seperti di wilayah afrika, Kapolri menekankan agar kita selalu mentaati protokol kesehatan,”‘ jelas Kapolri

Jangan sampai adanya pergantian tahun virus tersebut masuk wilayah kita ini, makan dari itu Sigit nama akrap Kapolri, selalu mengingat supaya masyarakat untuk dapat menahan diri, terlebih dahulu, ” ucapnya

Sudah Dua tahun kita belum terhindar dari nama Corona, Covid 19, kini varian baru data lagi. Saya berharap semua lapisan masyarakat dimanapun berada, Untuk selalu melindungi diri kita jelasnya.(Den)