Kebakaran Di Jatinegara, Rumah Dan Warung Ludes Terbakar

KabarNewsOne, Jakarta – Dua unit rumah dan satu warung, di Jalan Kemuning Raya, RW 01, Kelurahan Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (23/2) siang, ludes terbakar.

Menurut keterangan, saat itu sekitar pukul 13.30 Wib, asap terlihat mengepul disertai kobaran api dari warung gas milik Yuli. Warga kemudian berusaha untuk memadamkan api tersebut.

Baca: Update Kondisi Banjir Jakarta

Karena peralatan terbatas, api terus berkobar dan semakin membesar. Tak lama kemudian merambat ke rumah warga lainnya. Takut api terus membesar, pengurus rw setempat kemudian melapor ke petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur.

Dua unit mobil pemadam kebakaran tak lama tiba di lokasi. Petugas kemudian bergerak untuk memadamkan api.

Baca: BNN Tangkap Bandar Sabu Jaringan Internasional

Petugas sempat kesulitan untuk memadamkan api, karena akses jalan yang cukup sempit. “Ya, kita sempat kesulitan. Tapi Alhamdulillah api berhasil kita jinakan,” ujar Angky Darma Husniadhy, salah satu petugas pemadam di lapangan.

Sekitar dua jam kemudian api berhasil dipadamkan. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik di warung gas milik Yuli.

Baca:Perampok Sadis Antar Provinsi Berhasil Di Lumpuhkan Polres Mesuji.

Akibat peristiwa kebakaran ini, dua unit rumah dan satu warung milik warga ludes terbakar. Kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. (den)