Kepedulian Presiden Dalam Mengembangkan Potensi Daerah, Disektor Industri Wisata

Presiden Jokowi Serta Menteri BUMN Erick Thohir, Berkunjung Ke kabupaten Muara Enim Dan Pagaralam, Sumatera Selatan.(Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Pagaralam, Sum-sel – Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bidang energi, Presiden Jokowi dan para menteri jajaran Eric Tohir, Berkunjung ke Sumatera Selatan,. Kabupaten Muara Enim, dan Pagaralam. Senin (24/1/2022).

Pemerintah berkomitmen untuk mendukung hilirisasi industri untuk memberikan nilai tambah hasil industri di dalam negeri. Demi mewujudkan kesetaraan.

Demi untuk melakukan dan mewujudkan groundbreaking proyek hilirisasi batu bara menjadi dimetil eter (DME) di Kab. Muara Enim. Saat ini juga Jokowi langsung mengunjungi kota Pagaralam

Pagaralam dikenal sebagai kota Pariwisata yang terletak di ujung Propensi Sumatera Selatan, sangat menakjubkan dengan keindahan alam pegunungan.

Hal ini membuat Presiden Jokowi tertarik mengunjunginya sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap sektor Pariwisata, yang saat ini menjadi potensi ajang promosi.

Presiden Jokowi adalah presiden yang ke Dua mengunjungi Pagaralam, dahulunya adalah presiden pertama republik Indonesia, Soekarno Hatta.

Hal itu tentunya disambut meriah oleh masyarakat Pagaralam, dengan kehadiran orang no Satu di republik ini. (Kik)