Ketua DPRD Mesuji: Mau Dong Divaksin Lagi

Ketua DPRD Mesuji, Mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi

KabarNewsOne, Mesuji-Ketua DPRD mesuji Elfianah menjalani penyuntikan untuk kali ke 2 nya, Demi Mewujudkan Vaksinasi Program Pemerintah, Melawan virus Covid 19. kamis (11/02/21) di rumah sakit bumi ragab begawe caram brabasan kecamatan tanjung raya.

Tak luput ketua DPRD Kabupaten Mesuji ini selalu aktif dalam akun media sosialnya mengngapanyekan, agar masyarakat jangan takut disuntik vaksin. Ayo kita lawan Corona dengan disuntik vaksin. Ucapnya.

Baca juga:Polres Mesuji Siap Garda Terdepan Menyukseskan Vaksinator Covid 19.

Terlihat bahwasannya hari ini ia melakukan suntik vaksin untuk ke 2 kalinya, dan di ikuti oleh beberapa pejabat lainnya seperti camat tanjung raya dan beberapa peserta lainnya.”Dalam melontarkan baik secara lisan maupun tulisan di Setatus facebooknya ia mengatakan sudah tidak Setegang waktu pertama kali di lakukan penyuntikan vaksinasi sambil tersenyum.

Baca juga:Vaksinisasi dimulai, bagaimana efek sampingnya? Cemas dan was-was

Elfianah berharap mudah mudahan dirinya dan warganya tetap di beri kesehatan selalu. Serta pandemi covid 19 capat berlalu, kemudian kondisi ekonomi masyarakat segera pulih seperti sediakala seperti sebelum adanya wabah covid 19 seperti saat ini. Tutupnya. (Jumani)