Kompol Yuni, dicopot Jabatannya Karena Narkoba

KabarNewsOne,Bandung-Kompol Yuni Dicopot dari Jabatan Kapolsek
Astana Anyar, karena Narkoba. Dirinya ditangkap saat mengkonsumsi menggunakan narkoba bersama anggotanya lainya.

Tak disangka wanita yang berpenampilan Modis ini, telah bertahun- tahun menggeluti sebagai anggota polri, ini ternyata doyan dengan Sabu-sabu.

Baca juga: Kapolda Sum_Sel Copot 14 Personil Anggotanya Terlibat Narkoba.

Saat ini sontak Nama Kompol Yuni Purwanti menjadi sorotan perbincangan karena dirinya diamankan Propam Polda Jabar karena kasus narkoba. Di sebuah hotel di kawasan kota kembang, Bandung, Jawa Barat.16.2.2021

Baca juga:BNN KABUPATEN OKI GAGALKAN PENYELUNDUPAN SABU DI DALAM SELIMUT.

Kompol Yuni yang menjabat sebagai Kapolsek Astana Anyar ini diamankan bersama belasan oknum anggotanya lainya oleh petugas gabungan Mabes Polri dan Polda Jabar.

Baca juga: Petani Ganja Di Tangkap Polres Rejang Lebong

Menurutnya Kabid Humas Polda jabar. Kombes Pol Erdi Adrimurlan Chaniago. Kembali menegaskan kepada awak media, bahwa Kompol Yuni positif, mengkonsumsi atau menggunakan barang haram tersebut jenis sabu. “Akibatnya ulahnya sendiri, Kompol Yuni Purwanti dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Astana Anyar”. Ucapnya.

Sepak terjang kompol Yuni selama ini memang telah banyak menggeluti di bidang Narkoba. Ujarnya. Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Astana Anyar, dirinya pernah menjadi Kasat Narkoba di Polres Bogor.

Baca juga: “Oknum Polisi Pagar Alam Bandar narkoba”

Saat bertugas di Bogor, Kompol Yuni yang kala itu masih berpangkat AKP seringkali mengungkap kasus-kasus besar narkoba. Yang besar dan kecil. Berkembang dan cemerlang karirnya di bidang Narkoba.

Salah satunya, ia pernah menangkap dan mengungkap bandar narkoba yang merupakan anggota korp Bhayangkara.

Baca juga: kapolsek Bandung dan 11 Anggota, diamankan Propam, Terkait kasus Narkoba.

Namun saat ini Kompol Yuni terpaksa melepaskan seragamnya, sebagai perwira kepolisian. Akibat ulahnya sendiri terjerat kasus narkoba. Senjata makan tuan.