Koramil 421-03 & 421-07. Wujudkan Impian Menuju Lampung, Kampung Tangguh & Maju Bersama Kita Bisa.

Aktivitas Gotong Royong Babinsa bersama Masyarakat

KabarNewsOne, Lampung – Masyarakat Desa Sidoasih Kecamatan Ketapang Lampung Selatan. Jumat pagi Melakukan gotong royong dalam menuju serta mewujudkan harapan kampung tangguh. 2021. Kegiatkan Langaung di laksanakan Sejumlah personil anggota Koramil 421-03/ Penengahan, beserta kades Sidoasih Sahuri, dan aparatur pemerintahan juga tokoh dan masyarakat, Setempat Saling Bahu membahu melakukan kegiatan Bakti Sosial gotong royong. Dalam pembenahan dan pembersihan lingkungan desa menuju kampung tangguh, Lampung Selatan Maju. jumat (12/02/2021).

Baca Juga:Angin Puting Beliung Menerjang Lampung Timur.

” Kampung tangguh dibeberapa wilayah Lamsel sedang marak-maraknya dibangun hal tersebut bertujuan untuk membangun rasa kepedulian bagi masyarakat setempat Demi kemajuan pembangun Setiap desa. Ujarnya.

Wujud kebersamaan Babinsa dengan warga

Sementara itu juga di Babinsa Koramil 421-07. Saling Bahu membahu tingkatkan nilai rasa Harmonis Sasi, demi menjalin tali Silahturahmi Masyarakat setempat Melalui pundi amal Gotong Royong. Membangun Musholla Al Munawaroh. Di Dusun Damar Lega Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo. Jumat 12.2.2021.

Baca juga “Sumur Misterius” Hebohkan Warga Tanggamus Lampung

Renovasi perombakan Musholah ini dipimpin langsung oleh Babinsa serma Marhadan anggota Koramil wilayah tersebut. agar kondisi bangunan musholla bisa lebih baik lagi seperti sedia kala. “musholla ini adalah milik masyarakat sebagai fasilitas umum untuk beribadah , sehingga perlu kita rawat dan jaga secara bersama sama agar dapat digunakan untuk beribadah dalam setiap harinya”.ujarnya.