Mahasiswa Tuntut Kebijakan Pemerintah Tak Pro Kepada Rakyat

Elemen Mahasiswa Bersatu Menuntut kebijakan pemerintah yang dianggap tidak pro terhadap rakyat, juga minta stabilkan harga Sembako.(Photo), KabarNewsOne

KabarNewsOne, Jakarta – Menyikapi Kemarahan Presiden Jokowi terhadap jajaran Pemerintah, Terkait masa Jabatan Presiden 3 Periode, Serta penundaan Pemilu, ditengah keluh kesah BBM Naik dan sembako melambung tinggi.

Kekecewaan rakyat pun tak bisa melampiaskan, elemen Mahasiswa sudah mulai bergerak melakukan aksi unjuk rasa menentang kebijakan pemerintah, yang tak dianggap tak berpihak kepada rakyat, ” jelasnya

Aksi massa Mahasiswa pun sudah mulai melakukan aksi protes diberbagai daerah, namun tak ada respon, ” hingga mahasiswa BEM seluruh Indonesia akan melaksanakan aksi pada tanggal 11.April mendatang.

Menurut Wandi mahasiswa dari perguruan Tinggi BEM UI, mereka berencana akan bergerak langsung serentak turun ke jalan meminta agar, presiden Jokowi turun dan serahkan kekuasaan, karena dinilai pemerintah saat tak pro kepada rakyatnya.

Aksi unjuk rasa serentak ini di ikuti oleh serta pelajar STM akan bergerak melakukan unjuk rasa Demo, Besar-besaran, memprotes kebijakan pemerintah yang menaikan harga BBM dan Minyak goreng sempat langkah dan hilang diperedaran, juga berbagai macam bahan pokok meningkat harga yang tak nilai jelasnya.

Sementara itu pihak Polda Metro Jaya sendiri hingga saat ini belum menerima permohonan izin terkait aksi unjuk rasa STM bergerak pada 11 April di depan Istana Negara.,” tegasnya.

Bahkan pihak kepolisian menjelaskan jika tak mengantongi izin mereka berhak untuk melakukan pembubaran, Terkait aksi tersebut, “himbaunya.(Yah)