Mahasiswa Yang Dibanting Polisi, Hingga Kejang-kejang Tak Apa-apa

Pengakuan Faris Mahasiswa yang sempat viral, yang dibanting Polisi beruntung tak apa-apa.(Photo),Dok KabarNewsOne

KabarNewsOne, Jakarta – Begini lah kondisi mahasiswa yang sempat dibanting oleh oknum Polisi polres Tanggerang, hingga mengalami kejang-kejang.

Yang terlihat dalam rekaman video yang viral tersebut, ketika para mahasiswa sedang melakukan aksinya di pusat perkantoran pemerintahan kabupaten Tanggerang kemarin. Rabu (13.10)

Bersyukur akhirnya mahasiswa tersebut masih dalam keadaan sehat dan selamat, bahkan dirinya juga sempat viral ternyata masih hidup, habis terkena bantingan tersebut

Melihat Peristiwa itu, sebagai masyarakat dan teman-teman mahasiswa juga Tek mengira bahwa korban masih selamat, ” jelasnya

Andi salah satu mahasiswa yang juga ikut dalam aksi Demo tersebut, sempat kaget melihat rekannya terkena bantingan itu, namun saat itu dia tak bisa berbuat apa-apa, ” tutur Andi

Dengan adanya kejadian tersebut pihak Kepolisian Dari mabes dan Polda Banten langsung jumpa pers, meminta maaf dengan keluarga juga teman-teman BEM lainya.

Bahkan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono. Menyampaikan permintaan maaf, atas kejadian tersebut ia mengungkapkan hal itu juga sesuai dengan Protap yang dilakukan setiap anggota, dalam menangani aksi unjuk raya, ” pungkasnya. Namun setiap tindakan terukur, ungkap Kadiv.

Sementara itu, Faris mahasiswa yang menjadi korban itu mengungkapkan melalui video yang diunggah nya itu, menyebutkan dirinya tak apa-apa.

Namun Faris membantah bahwa dirinya dibilang menghisap penyakit Ayaan yang disebut dalam media, ” ucapnya. (Ian)