” Miji Ceraikan Norsan Di Pilgub Kal-Bar Sandeng Didi ” ?

KabarNewsOne, Pontianak – Kalimantan Barat – Gonjang Ganjing Peta Politik pemilihan kepala Daerah  Pilkada Kalimantan Barat, saat sudah mulai terasa. Beredar isu tak sedap menimpa pasangan Sutarmidji bercerai dengan Ria Norsan, di pilgub.

Kabar ini sontak ramai di media sosial, beredarnya photo player, bahwa Sutarmidji akan berpasangan dengan Didi haryanto, mantan kapolda kal-bar, yang saat ini menjabat komisaris Di sebuah Bank Daerah Kal-Bar.

Duet maut antara kedua pasang yang selama ini, selalu bersama namun akhirnya berubah menjadi saga pecah kongsi antara kedua belah pihak.

Midji dan Ria Norsan. Rumor pecah kongsi ini bukan lagi sekadar bisikan tetangga sebelah. Tapi, sudah nyata adanya! Bahkan, Midji sudah siap-siap melangkah ke babak baru bersama pasangan, Didi Haryono, Ini bukan sekadar rumor ala emak-emak arisan. Faktanya yang terpampang nyata di Instagramnya Midji!

Netizen pun langsung geger.  Menggemparkan Dunia Maya dengan bangganya memamerkan flyer dirinya berdampingan dengan Didi Bukan flyer yang bikin jantung bagi para pendukungnya

netizen berdebar: “Midji-Didi, Siap Majukan Kalbar 2024!” Waduh, ini seperti melihat pasangan selebriti tiba-tiba putus dan masing-masing sudah punya gandengan baru. Netizen pun langsung bergosip: “Lah, Ria Norsan ke mana? Masak ya udah putus nyambung?”

Benar saja. Norsan ternyata juga tak mau kalah. Beberapa waktu lalu, dia sempat memposting kebersamaannya dengan Lasarus, sang Ketua komisi V Fraksi PDIP.

Tak hanya itu, saja lika-liku antara semua kandidat ini, makin misteri apakah ini benar terjadi antara pasangan mereka usung. Di kanca politik pada periode 2024 uni, yang tingga beberapa bulan lagi.

Namun semua ini sudah tergores dan tercoreng dari para pendukung anatar semua paslon, yang siap selama ini mulai menjagokan pasangan mereka.

Mendengar kabar Midji memilih Didi sebagai wakilnya, sepertinya ini tanda Ria Norsan benar-benar ditinggal di tikungan.

Dalam hal ini Midji lebih kelihatan santai saja. Bahkan, memberi restu Norsan yang ingin mencoba peruntungan jadi calon Gubernur.

“Saya hormati beliau, mau maju, semoga dapat partai,” katanya sambil tetap senyum simpul. Kayak suami yang bilang ke mantan istrinya, “Ya sudah, semoga kamu bahagia sama yang baru.” Aduh, mendalam banget!

Dengan adanya rekomendasi dan restu dari Gerindra, NasDem, dan PKS, Midji-Didi sepertinya sudah siap-siap melangkah ke arena Pilgub 2024. Total 19 kursi dari tiga partai sudah cukup, buat mereka mendaftar ke KPU. Tinggal nunggu restu dari partai koalisi saja, bakalan jadi pasangan sah di Pilgub Kalbar.,” terangnya. (Ded)