Mulyadi Kabur Tipu Warga Sekampung Hingga Puluhan Miliar

KabarNewsOne, Banyuasin, Sum-sel – Ratusan Warga kecamatan Keluang, Musi Banyuasin, kembali tertipu Ivestasi bodong. Ternak Madu Lebah Lanceng. Hingga Belasan Miliar Dibawa kabur oleh Mukyadi Bos Madu. Senin (5/4)

Investasi bodong ini kembali menimpa warga kecamatan Keluang, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kali ini Menyasar ke Laki-laki korban investasi madu, Puluhan warga sekampung tertipu Hingga belasan miliar Di bawah kabur oleh tersangka.

” Warno korban penipuan, ” Ia mengaku tertipu ratusan juta oleh pelaku. Modus yang dilakukan dengan cara beternak Madu Lanceng, awalnya warga setempat di iming-imingi untuk membeli kotak madu yang masih tersegel, satu kotaknya senilai satu juta rupiah.

Dalam satu bulan kota madu tersebut akan meraup keuntungan 300 Ribu. Oleh pihak agen, perkotaknyan. Ucapnya.

Banyaknya warga yang membeli kotak sarang madu tersebut, mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta, bahkan miliaran, awalnya lancar, ” Pungkas warno

Baru berjalan tiga bulan ternyata akal busuk Mukyadi bos madu sudah melarikan diri, hingga tak bisa lagi dihubungi. ” Akibatnya dari kejadian tersebut, warga langsung kesal dan marah, mengobrak Abrik membuka kotak madu tersebut, ternyata dalam kota tersebut berisi madu palsu yang berbau busuk.

Merasa warga dirugikan wargapun langsung mendatangi kepala Desa Setempat. ” Yas Budaya. Mereka berharap agar uang mereka dapat dikembalikan lagi, jika tidak mereka akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib.(PJ)