Nasdem Deklarasi Gadang Anies Capres 2024

Di Depan para Politikus Nasdem, dan juga Seluruh masyarakat Indonesia, Ketua umum Surya Paloh, Deklarasi Anies Sebagai Capres 2024. Menunjukan bahwa Nasdem Peduli dengan rakyat..(Photo), KabarNewsOne

KabarNewsOne, Jakarta – Ditengah Partai politik dan pemerintahan masih sibuk dengan urusan Koalisi, Saat nya Nasdem Unjuk gigi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Selasa Tanggal 3/10/2022. Langsung Mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan Gubernur DKI. Yang habis masa jabatannya Capres 2024 Mendatang.

Dengan cepatnya Surya Paloh pimpinan Nasdem mengusung Anies, membuat partai koalisi panik, Bahkan presiden Jokowi pun langsung tak mau komentar.

Bahkan Presiden Jokowi pun, kaget hingga dia tak mau mengomentari, langkah dari pimpinan Nasdem, yang bergerak cepat langsung deklarasi, padahal pilpres masih terbilang cukup lama.

Menyikapi hal itu, Pengamat Politik Hendri Satrio langsung memberikan pendapatnya terkait peta politik saat ini, Menurut pandangan Hendri Satrio itu, hal biasa dalam dunia politik.,” terangnya

Namun ingat walaupun Nasdem mencolong star mengambil langkah tersebut, sudah sesuai dengan hitungan politiknya, nanti PKS dan Nasdem, seandainya mereka berkoalisi ia bisa menentukan wapresnya, karena capres sudah di kunci langsung oleh, Nasdem.

Bahkan Hendsat juga menambahkan bisa terjadi nantinya Nasdem dengan partai lain, yang saat ini masih ada di pemerintahan Jokowi, ” ucapnya

Sementara itu juga, partai-partai lain yang melihat Deklarasi tersebut, sontak kaget, ditengah masyarakat yang saat ini.,” mulai tak percaya lagi dengan pemerintah.

Pada kesempatan Surya Paloh langsung meminta dukungan kepada masyarakat, dan juga melihat langsung, atas ketidak pedulian pemerintah, terhadap rakyatnya., “‘jelasnya.(Ian)