Ombak Tinggi Penyebrangan Bakauheni Tutup Total

Ombak Tinggi dan angin kencang melanda kawasan Penyebrangan Bakauheni Lampung, Mengakibatkan Penyebrangan kapal ditutup total, karena tingginya ombak. (Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Bakauheni, Lampung – Penyeberangan Bakauheni Merak saat ini lumpuh total, tak bisa melakukan Aktivitas Penyeberang, Karena Ombak dan angin kencang melanda kawasan Laut, Hingga 4 Meter.

Hal ini dirasakan langsung oleh masyarakat setempat, bahkan warga yang ada dibibir pantai langsung diungsikan ke dataraan yang lebih tinggi.

Potensi angin kencang dan ombak tinggi, menyelimuti kawasan tersebut, berdampak juga bagi penyeberangan, karena air laut pasang.

Seperti dialami oleh warga Kaliandra, Lampung mereka tak bisa lagi berdiam di tempat mereka, terpaksa mengungsi semua mencari dataran yang lebih tinggi untuk menghindari pasangnya air laut tersebut, yang melanda Pemungkiman mereka.

Hal ini juga sangat dirasakan oleh sebagian masyarakat yang tinggal di kawasan pesisir pantai, karena telah mengalami dengan tingginya debit air pasang sampai dipermukaan warga, (Guh)