Orang Tua David Pegawai Dirjen Pajak Punya Kekayaan 51 Miliar Dari Mana?

KabarNewsOne, Jakarta – Update Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy kepada David, tersangka Sempat Minta Korban Push Up 50 Kali dan Lakukan Sikap Tobat sebelum Dianiaya.

Tersangka adalah seorang yang angkuh, dan sombong ini masih dibelah oleh orang tuanya yang merupakan pejabat di instansi terkait di kementerian keuangan dirjen pajak. Namun publik menilai nya itu hanya pura-pura semata.

Ngomong baik-baik, minta maaf, semua itu cuma skenario,. ,” ujar Ojie. ” Anak seperti itu seharusnya dihukum seberat beratnya, jangan dibiarkan. Kekesalan kalangan Nitizen mengecam tindakan tersebut, bahkan menilai bahwa bapaknya tersangka itu, sangat miris di tengah situasi seperti ini, masih saja terus menilap uang rakyat hasil dar. Pajak.

Dengan adanya peristiwa anak seorang pejabat di dirjen pajak ini,. Membuat menteri keuangan Negara Geram, melihat berita-berita baik di media sosial, mau berita di tv. Yang memperlihatkan kekayaan seorang dirjen pajak, yang pantastis dengan kekayaan harta mencapai 51 Miliar

Hal ini tidak membuat Sri Mulyani Diam saja, beberapa hari terakhir, menteri Menkeu langsung memberhentikan orang tua tersangka tersebut dengan tidak hormati.

Bagaimana membuat masyarakat tidak panik dan sok, melihat gaya anak Mario, yang punya kendaraan Harley Davidson dan semua mobil Mewah Rubicon. Padahal ayhnya baru Eselon . , ” Paparnya