Peluang Ekonomi Objek Wisata Air Pacar, Di Dukung Bupati LAHAT

Ditengah Pandemi banyak masyarakat buka lahan objek wisata, Hal ini langsung direspon oleh bupati Lahat, Sumatera Selatan, (Kik)

KabarNewsOne, Jarai – Sum-Sel – Di Tengah Pandemi hampir Dua tahun ini melanda Bangsa ini, Namun banyak sebagian masyarakat yang berpeluang membuka dan menggarap tempat objek wisata, Salah satunya di kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Senin. (30/8).

Objek wisata Air Pacar yang berlokasi Di Desa Serambi, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, dihimpit dengan perbukitan dan pegunungan. Hingga terlihat kesejukan alamnya menyatu

Tak hayal di benak warga dan pengunjung rekreasi air Pacar, tepat tgl. 30/8. Kemaren diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. H. Cik Ujang.

Dalam kesempatan ini cik Ujang mendukung, Seluruh lapisan masyarakat untuk melestarikan alamnya, Salah satunya Kreatif dalam memajukan desa, Hingga dapat mempromosikan daerah, ” Tak hanya itu saja ini adalah salah satu bentuk, untuk dapat memajukan perekonomian, ” jelasnya

Saatnya kita bangkit memajukan dusun laman, juga membantu rakyat kita untuk lebih inovatif, dalam segala hal, dari tempat Rekreasi ini masyarakat bisa membuka peluang usaha, seperti berdagang kuliner khas daerah, ” Papar Ujang.

Memang terkadang kita terkendala dengan jalan, untuk dapat wisatawan berkunjung, jangkauan masih kurang memadai, namun kita berharap terus agar pemerintah pusat merestui jalan tol nantinya dari Muara Enim langsung ke lahat, bahkan Samapi ke kota Bengkulu, ” Jadi waktu tempuh Palembang, Bengkulu hanya berapa jam, ” Harapnya

Saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Jarai ini mendukung, terwujud pusat wisata Air pacar, Semoga kedepanya objek wisata ini makin maju, ” Pungkasnya.(Kik)