Pesta Demokrasi 16 Lagi Partai Sibuk Cari Sosok Capres 2024

Ditengah umat muslim tengah menjalankan Ibadah puasa, partai sibuk cari calon pemimpin capres 2024.(Photo) Ilustrasi

KabarNewsOne, Jakarta isu pilpres 2024 akan kembali lagi tinggal 16 Bulan berjalanya pesta Demokrasi. Hari ini 5 Partai Koalisi Pemerintah mengumumkan Prabowo Subianto Calon Presiden berpasangan langsung dengan Airlangga Hartarto Wakil Presiden di tahun 2024. Mendatang melawan Anies yang di usung Nasdem.

Lima partai besar yang mendukung Capres untuk 1024, Prabowo Subianto kembali maju dalam kanca pesta Demokrasi ini, langsung di usung oleh partai politik Gerindra dan Golkar sepakat maju ” Akhirnya bersatu menuju Pilpres 2024 mendatang.

Sementara tiga Partai lain nya yang mengusung dan sepakat Anies Baswedan Capres mereka. Nasdem, PKS , Demokrat, bersatu padu mengusung jagoannya yang telah di deklarasi kan oleh Surya Paloh, dalam mencari sosok kader pemimpin buat bangsa ini.

Saat-saat ini partai yang dipimpin oleh Megawati, merasa tersingkir hingga PDIP belum mengumumkan. Siapa yang mereka jagokan dalam pilpres 2024 mendatang, bagaimana Menurut Anda siapa akhirnya calon PDIP.

Hal ini langsung direspon oleh ketua umum partai PKB Muhaimin Iskandar, mereka seharusnya siap-siap juga dengan kekuatan besar merebut suara rakyat.

Bahkan hal ini langsung di komentari oleh Adi Prayitno, Pengamat politik ia menjelaskan Siapapun capres PDI-P, dengan komposisi koalisi yg terbaru, rasanya akan sulit menang dan bisa berakhir hanya sebagai partai pengusung. Tragis. Nampaknya ada barisan sakit hati atau pisah jalur di internal partai.,” pungkasnya.(Ian)