Polisi Periksa Polisi Kasus Mentan

KabarNewsOne, Jakarta -Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Firli Bahuri hari ini menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus dugaan pemerasan terhadap Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Dalam pemeriksaan terhadap ketua kpk, itu kapolda metro jaya Irjen karyoto langsung menyambangi Bareskrim polri

Baca juga:Disebut Kembali Mangkir dari Pemanggilan Polda Metro Jaya, Ini Bantahan Firli Bahuri

Irjen Karyoto tampak tiba di Gedung Bareskrim sekitar pukul 13.16 WIB. Karyoto memasuki Gedung Bareskrim Polri lewat lobi depan dan masuk lift VIP yang diduga menuju lantai 6 Dittipidkor Bareskrim Polri menggunakan lift VIP, tempat Firli Bahuri diperiksa.

Saat awak media menyambangi Karyoto, tak satu katapun ia ucapkan hanya diam saja, dirinya hanya di dampingi oleh beberapa ajudan saja.

Sekitar 3 Jam ketua kpk Firly di periksa, terkait dugaan  pemerasan terhadap Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Yang berhasil diamankan oleh lembaga Anti Komisi Pemberantasan Korupsi Beberapa bulan lalu., ” Kini menjadi sorotan publik, karena masih berkembang.

Baca Juga: KPK Segel Rumah & Ruang Kerja Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) VI Pius Lustrilanang

Bahkan Kedatangan Firli Bahuri ini di Bareskrim ini dikonfirmasi langsung oleh Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, Kombes Arief Adiharsa. Arief menyebut, Firli Bahuri tengah menjalani pemeriksaan di lantai 6 ruang Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri.,” ini masih dalam tahap penyidikan masih sebagai saksi dugaan kasus pemerasan terhadap Eks Menteri pertanian.,” tegasnya.(Iwan)

 

Penulis: IwanEditor: Abi