Polres Mesuji Dapat Apresiasi Masyarakat, Dalam Mengukap kasus

Polres Mesuji gelar perkara pengungkapan kasus Prampokkan sadis.

KabarNewsOne, Mesuji-Jajaran Mapolres Mesuji menggelar perkara kasus curas yang menyebabkan korban meninggal dunia. Senin (15.2.2021).

Kapolres Mesuji AKBP. Alim Hadi. Mengatakan, pelaku bernama Hasan (31) ini merupakan aktor pembunuhan seorang sopir truck bernama Anggi Priyanto Yang meninggal dunia akibat luka tembak dilakukan pelaku beberapa bulan lalu di wilayah Mesuji Timur.

Baca juga:Perampok Sadis Antar Provinsi Berhasil Di Lumpuhkan Polres Mesuji.

“Alhamdulillah, jajaran kepolisian Polres Mesuji telah berhasil mengungkap kasus Prampokkan atau Curas yang menyebabkan korban meninggal dunia,”kata Kapolres, Senin (15/2/2021).

Baca juga: Kapolres Mesudji Tunjuk 35 Da’i, Bersergi untuk Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat.

Dijelaskan Kapolres mengatakan, ada 13 Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang terungkap. Pelaku dalam beraksi menggunakan senjata api rakitan jenis revolver dengan 4 butir peluru dan satu bilah pisau.

“Pelaku perampokan yang menewaskan Anggi Priyanto diancam hukuman 20 tahun penjara. Korban yang merupakan supir truk ayam potong itu meninggal dunia karena dirampok pada Sabtu (26/12) lalu,”ungkap Kapolres.

Baca juga: Saat Di Tinggal Pemiliknya Ngaji Ke Masjid, Pencuri Satroni Sebuah Rumah Di Mesuji

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Mesuji, IPTU Riki Nopariansyah Menjelaskan, pelaku tercatat sudah membunuh 3 orang korbannya, termasuk Anggi Priyanto, yang terjadi di Desa Margojadi, Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.

Baca juga: SatBinmas Mesuji: Himbau Agar Siswa Siswi, Tak kenal Narkoba.

“Selain di Mesuji, pelaku juga sering kali melakukan kejahatannya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Riki.

Selain itu, dengan tertangkapnya pelaku, mendapatkan apresiasi dari Lasmidi, selaku Kepala Cabang PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Mesuji. Sebab, korban merupakan anggota PSHT.

Apreasiasi masyarakat dan persaudaraan setia hati (PSHT) terhadap jajaran polres.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Polres Mesuji yang berhasil menangkap Anggi Prayitno yang merupakan warga PSHT,” ungkap Kepala Cabang PSHT Mesuji, Lasmidi yang datang ke Polres Mesuji. tutupnya. (Jumani)