Polsek Simpang Pematang Mesuji,Operasi Miras

Puluhan Botol Miras Berhasil Di Amankan, Dalam Operasi Cempaka 2021.Oleh Polsek Simpang Pematang

KabarNewsOne, Mesuji-Team anggota Polsek Simpang Pematang lakukan Operasi Cempaka 2021, (16.02.21), dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Girsang, dalam giat tersebut berhasil mengamankan beberapa minuman keras ber Alkohol. Dari beberapa toko di pasar Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung.

Baca juga: Perampok Sadis Antar Provinsi Berhasil Di Lumpuhkan Polres Mesuji.

Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, menerangkan, berkaitan dengan Ops Cempaka tahun ini team kami berhasil mengamankan puluhan Miras di Pasar Simpang Pematang yang masih wilayah hukum Polsek Simpang Pematang,”

Razia ini dilaksanakan sebagai kegiatan imbangan pada Operasi Cempaka 2021 Polres Mesuji, Selanjutnya miras tersebut diamankan di Polsek simpang pematang dan akan di limpahkan ke Polres Mesuji, namun penjual miras akan diberikan sangsi pembinaan dan dibuatkan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,”

Baca juga:Polres Mesuji Dapat Apresiasi Masyarakat, Dalam Mengukap kasus.

Demi menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, aman dan nyaman. “Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan hal tersebut atau bentuk lainnya untuk tidak sungkan melaporkan,” harapnya.

Baca juga:Dukcapil Mesuji: Berharap Gedung yang Layak Demi Menunjang Kinerja Pegawai.

Kapolsek juga mengimbau serta mengajak warga pengunjung atau pedagang Pasar agar tetap patuhi protokol kesehatan yaitu menerapkan 3M demi menekan penyebaran Covid-19 seperti Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,”. Tutupnya. (Jumani)