Berita  

Ribuan Rakyat Indonesia Aksi Bela Palestina

Masa Aksi Bela Palestina, tergabung Rakyat Indonesia bersatu bela Palestina, Berbondong-

KabarNewsOne, Jakarta – Aksi Bela Palestina, Ribuan Rakyat indonesia Berdatangan Menuju Monumen Nasional (Monas), di jalan Merdeka, Jakarta Pusat. Ahad (5/11/23).

Dalam Aksi Rakyat Indonesia bela Palestina, berseragam mengenakan Pakaian putih,  mereka mengutuk kerasa apa yang di lakukan oleh Israel, terhadap umat muslim, menewaskan sekitar 10 ribu masyarakat sipil.

Nampak terlihat juga di tengah kerumunan umat tersebut, seorang Capres Anies Baswedan, menghadiri acara tersebut.

Menurut Informasi yang dapat di himpun di lapangan,  ketua Panitia Aliansi Rakyat Indonesia, Zaitun Rasmin  menuturkan bahwa semua balon capres  2024, di undang semua secara resmi, baik itu Prabowo maupun Ganjar.,”terangnya.

Namun dalam kesempatan ini hanya Anies yang bersedia menyempatkan diri unyuk bergabung langsung,”ucapnya dengan masa Aksi.

Itu menunjukan bahwa mungkin dirinya tak peduli, atau bagaimana kita tidak tau, seharusnya hal ini merupakan ajang Silaturahmi, antar kelompok menunjukan ke masyarakat keharmonisan mereka.

Sekarang kita Fokus saja dengan Aksi kita ini, mengecam semua tindakan Israel, terhadap warga Palestina, yang saat banyak menelan korban, Akibat serangan mereka.

Kita meminta Agar pemerintah Indonesia untuk peduli dengan sesama umat muslim, kita juga berharap kepada pemerintah untuk Boikot  langsung produk israel, yang ada saat ini., “himbaunya.

Dengan Adanya Aksi yang dilakukan umat muslim bela Palestina ini, Starbuck, Mcd, di jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat tutup total. (Yeni)