Sepasang Kekasih Tewas kecelakaan Tol

Publik Figur Sepasang Kekasih Vanessa Angel dan suaminya Tewas, ditempat dalam insiden peristiwa kecelakaan di tol, Jombang. (photo), Istimewa

KabarNewsOne, Jombang – Jawa Timur, Sebuah minibus jenis Pajero Sport, B. 1264BJU, Menabrak pembatas di jalan Ruas tol km 673 + 300, Jombang, Mojokerto. Jam 12.36. wib. Peristiwa ini diduga karena sopir mengantuk.

Tragedi kecelakaan yang menewaskan 2 orang serta 3 orang mengalami luka-luka, langsung di evakuasi ke RS terdekat.

Menurut kepolisian laluntas PJR menduga karena Sopir tersebut lalai dalam mengemudi, serta ngantuk dalam mengendalikan kendaraannya.

Dalam insiden ini, Sepasang kekasih meninggal dunia ditempat, berdasarkan informasi Vannesa Angel Beserta Keluarga mengalami kecelakaan tersebut.

Hingga saat ini pihak satuan lalulintas terus melakukan penyelidikan terhadap kejadian, itu.

Laka lantas ini dari arah Jakarta menuju Jombang Jawa timur, Dua orang dewasa meninggal ditempat langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara.

sementara itu Kombes Pol Gatot, Kabid Humas Polda Jatim menjelaskan memang terjadi kecelakaan tersebut, yang berisi 5 orang, diantaranya Dewasa dan anak-anak, ” tegasnya

Bahkan ia menjelaskan saat kejadian kedua orang korban berada di posisi tengah-tengah persis belakang sopir, dan 3 orang lainnya persis dibelakang, ” paparnya.

Hingga saat ini petugas masih terus melakukan penyidikan dan olah TKP, demi guna untuk melakukan penyidikan, ” Harapnya.(Miko)