Si jago Merah lalap warung Bakso.

Api menjalar di warung bakso, warga dan pembeli panik beramburan.

KabarNewsOne,Palembang, Sum-Sel-Warga Jalan Ratu Sianum Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang dihebohkan dengan terjadinya kobaran api di warung bakso, Yanto. Hingga pembeli berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. Senin malam.15.2.2021.

Peristiwa kebakaran ini, secara tiba-tiba muncul dari lantai dua warung tersebut, Melihat api yang makin membesar dengan cepat, pembeli bakso dan warga seketika langsung berhamburan lari keluar menyelamatkan diri Masing-masing.

Baca juga:JALAN RUSAK, BANYAK TELAN KORBAN.


Beruntung nya Warga sekitar langsung sigap, dan tanggap bahu membahu turun, memadamkan api dengan alat seadanya. Takut api langsung menjalar ke Pemungkiman warga sekitar. “Beruntung nya Sijago merah itu Langsung dapat diatasi warga sekitar”. Hingga tak merambat ke yang lainnya. Ungkap warga setempat.

“Setelah beberapa jam bejibaku gotong royong mematikan api berhasil dipadamkan”.Dalam peristiwa ini beruntung nya tidak menelan korban jiwa dan api hanya menghanguskan sebagian dari warung bakso yang terbakar persisnya lantai dua. “Sementara itu pemilik warung bakso beserta anak buahnya belum bisa dimintai keterangan karena masih panik dengan keadaan yang mereka alami”.

Baca juga: Wakil Walikota Palembang, Akan Bongkar Bangunan Menutup Saluran Air.

Dari kejadian ini terlihat aparat kepolisian yang berjaga di lokasi kebakaran sembari melakukan pemeriksaan,Olah TKP.(zal)