Strategi Pecah Kongsi Paslon Rebutan Kekuasaan

KabarNewsOne, PontianakKalimantan Barat Pilkada Serentak Sebentar Lagi, Ajang Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat, Saat ini sudah muali terasa beberapa pasangan Cagub masih sibuk mencari pasangan, untuk mencocokkan maju nya di arena Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Demi untuk merebut simpatisan masyarakat. Dalam hal ini banyak yang mengklaim dirinya semua sangat benar dan tepat mengambil langkah, untuk melenggang maju, Bahkan Beberapa hari yang lalu sempat viral di dunia maya. ” Salah satu kandidat memposting unggahan potonya berpasangan, Seperti Ria Norsan bergandengan Dengan Lazarus, Anggota DPR RI Fraksi PDIP.

Menyikapi hal ini, yang sebelumnya Lazarus sendiri ingin maju sebagai orang Nomor Satu di bumi Khatulistiwa ini, namun belakangan ini, tersebar Player dirinya di Medsos besama dengan Mantan Wagub Kalimantan Barat.

Hal ini membuat incumbent meradang,  membalas langsung Flyernya Photo Sutarmidji dengan Didi Haryanto. Mantan Kapolda Kal-bar. Yang di Unggah langsung melalui Instagram Pribadinya, langsung ramai di tanggapi Netizen, media sosial.

Namun apakah ini semua hanya trik dan siasat mereka. Saat di konfirmasi ke pada kedua belah kubu Ria Norsan hanya menanggapi dengan santai,  Doakan saja. ” Ucapnya

Sementara itu Sutarmidji menjelaskan semoga Beliau mendapatkan perahu, untuk maju, ” pungkasnya.

Beredar Photo-photo paslon itu, membuat para simpatisan dan pendukung mereka, meradang hingga langsung mencopoti spanduk-spanduk Sutarmidji dengan Norsan. Salah satunya terjadi di posko relawan mereka.

Lalu Bagaimana dengan Muda Mahendra, Yang rencananya akan maju, apakah partai Gerindra yang akan mendukung pasangan Muda dengan Chatrine, hal ini masih dalam pertimbangan partai juga tentunya.(Ian)