Tentara Israel Serang Warga Palestina Di Dalam Masjid Al-aqsa

Disaat Umat Muslim Palestina tengah menjalankan ibadah puasa, Sholat berjamaah di masjid Al Aqsha. Diserang oleh tentara Israel.(Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Yarusalem – Beredar video Pasukan Israel serang jamaah di masjid Al Aqsa,. 150 orang warga Palestina mengalami luka-luka. Akibat serangan tersebut.

Penyerangan Israel terhadap warga Palestina semakin menjadi – menjadi, dan tak ada kecaman dari negara-negara Barat seperti perang Ukraina.

Beginilah kondisi dalam Masjid Al Aqsa yang dilakukan oleh pasukan Israel terhadap umat muslim yang sedang melaksanakan sholat berjamaah, melakukan penyerangan dengan membabi buta.

Petugas Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan kepada AFP, “90 orang terluka telah dipindahkan” ke rumah sakit Yerusalem.

“Puluhan orang terluka lainnya dirawat di lapangan”, seraya menambahkan bahwa luka-luka mereka disebabkan oleh peluru karet, granat suara, atau pemukulan.

Kebiadapan ini terus dilakukan mereka, bahkan negara-negara lain tampak tak ada yang berusaha, untuk saling bantu membantu terhadap sesama.

Bahkan saat ini PBB juga tak bersuara, dengan adanya penyerangan disaat warga Palestina tengah menjalankan ibadah puasa, ” ungkapnya

Melihat kondisi seperti ini, membuat umat muslim makin emosional terhadap tingkah laku para tentara Israel. Yang melakukan penindasan tersebut.(Husen)