Terbuka atau Tertutup, Partai Golkar Paling Siap

Partai Golongan Karya, Golkar Siap Menghadapi pemilu 2024, terkait masa depan Demokrasi, Terbuka dan Tertutup.(Photo),Dok KabarNewsOne

KabarNewsOne, Jakarta – Peta politik menjelang tahun 2024 kian panas, partai pohon beringin menyampaikan Suatu pandangan. Apapun yang akan diumumkan MK terkait sistem Pemilu, baik itu proporsional tertutup, atau terbuka, atau setengah tertutup, patut kita hormati dan hargai. Senin (29/5/2023)

Dalam hal ini tentunya Mahkamah Konstitusi (MK) sudah punya pertimbangan dan dasar yang kuat dalam memutus. Apalagi ini terkait masa depan demokrasi di Indonesia.

Baca Juga : Makin Panas Peta Politik Surya Paloh Gram Politikus Nasdem Tersangka Korupsi

Bagi partai politik, sistem manapun yang ditetapkan MK, tentu harus siap sedia. Saya yakin, bagi kami di Golkar, tentu harus siap dalam segala kondisi.

Golkar adalah partai terbuka dan paling siap dengan sistem pemilu tertutup. Golkar sangat berpengalaman dengan sistem tertutup.

Bagi Bacaleg Partai Golkar, apapun yang diputus MK tak menjadi soal. Golkar dan fungsionaris Golkar siap menyambut Pemilu 2024 mendatang.(Den)